PENGMAS BLOOD II

pengmas blood ii ya

Jum’at (15/09), telah berlangsung kegiatan Pengmas Blood II yang bertempat di Lapangan Basket FK Unand. Pengmas Blood tahap II ini bertemakan “Give Blood, Give Life”. 

Kegiatan Pengmas Blood ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pengabdian Masyarakat (Pengmas) BEM KM FKM Unand, yang bertujuan sebagai fasilitator khususnya bagi warga FKM Unand yang ingin mendonorkan darahnya. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, dimana Departemen Pengmas BEM FKM Unand bekerjasama dengan PMI dalam memfasilitasi donor darah ini.

Pada Pengmas Blood II ini warga KM FKM Unand lebih antusias dalam kegiatan donor darah ini, terbukti dengan meningkatnya jumlah pseserta donor darah bila  dibandingkan dengan Pengmas tahap I, yaitu pada pengmas blood II INI mampu menggalang peserta donor sebanyak  44 orang.

Harapannya semoga untuk kedepannya semakin banyak mahasiswa FKM Unand yang tergerak hatinya untuk mendonorkan darahnya, satu kantong darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Give blood, give life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *