SEMINAR NASIONAL FKM UNAND 2017

semnas

Minggu (15/10), telah diselenggarakan acara Seminar Nasional FKM Unand 2017 dengan tema “I Dare Myself To Be The Leader of Youth Movement”. Bertempat di Convention Hall Universitas Andalas.

Seminar Nasional ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FKM Unand, beberapa dosen FKM Unand, Gubernur BEM KM FKM Unand beserta jajarannya, Pimpinan-pimpinan Lembaga KM, dan peserta dari berbagai instisusi.

seminar nasional

Acara seminar ini menghadirkan 5 pemateri yang luar biasa, diantaranya:
– Diah Sulung Syafitri (Delegasi Indonesia dalam Youth, Peach, and Security Regional Consultation Meeting for United Nations Security Council Resolution dan SDGs Youth Ambassador of 2030 Youth Force Indonesia)
– Faldo Maldini (Founder of pulangkampuang.com dan CEO Blajar.id)
– Yudi Astira Amarta Lubis (Founder Rumah Bakat Forum Indonesia Muda Regional Sumbar dan Ketua Purna Prakarya Muda Indonesia Kota Padang)
– Nurul Fikri (Presiden Mahasiswa Unand 2017 dan Korwil Sumbagut BEM Seluruh Indonesia)
– Ismelda Jenreini, S.STP, MM (Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat)

Seminar nasional ini merupakan salah satu program kerja Departemen Pendidikan Profesi dan Ilmiah (Pendprofil) BEM KM FKM Unand, yang bertujuan untuk memotivasi pemuda Indonesia sebagai generasi penerus bangsa agar bisa mengembangkan talenta dan kemampuan yang dimiliki dengan menghadirkan narasumber yang luar biasa dan menginspirasi.

Harapannya semoga seminar nasional ini dapat terus berlanjut kedepannya, agar dapat terus memberikan wawasan dan memotivasi pesertanya agar dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya sehingga dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *