AMT BEM KM FKM Unand 2017

IMG_4029 IMG_4018 IMG_4027

Minggu-Senin (17-18 Desember 2017), telah dilaksanakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) BEM KM FKM Unand, yang dilaksanakan di Lubuk Minturun. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staff BEM KM FKM Unand dan didampingi oleh 2 orang Dosen FKM Unand yaitu Bapak Yudi Pradipta, SKM, MPH dan Ibu Aprianti, SKM, M.Kes.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaristas dan mempererat hubungan antara sesama staff departemen dan biro BEM KM FKM Unand.

AMT merupakan program kerja dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi (PSDMO) BEM KM FKM Unand. AMT pada tahun ini mengangkatkan tema “ Akrab, Bak Tampek Balinduang Kapanehan Tampek Bataduah Kahujanan”.  AMT BEM KM FKM Unand dilaksanakan selama 2 hari. Pada AMT tahun ini pengurus BEM KM FKM Unand Kabinet AKRAB dibagi menjadi beberapa kelompok secara acak, tujuannya agar masing-masing pengurus bisa lebih mengenal lagi satu sama lainnya. Setiap kelompok nantinya akan melakukan aktivitas secara bersama-sama, agar kerjasama dan keakraban terjalin dengan baik antar sesama pengurus BEM.

Kegiatan AMT pada hari pertama diawali dengan penampilan yel-yel dari masing-masing kelompok, yang telah ditentukan sebelumnya oleh panitia. Dilanjutkan dengan sesi penampilan bakat dari masing-masing kelompok setelah sholat Magrib bersama. Kemudian ditutup dengan kegiatan api unggun serta pemutaran video perkenalan panitia dan throwback perjalanan pengurus BEM KM FKM Unand.

AMT hari kedua diawali dengan sholat Subuh berjama’ah dan sarapan bersama. Kemudian dilanjutkan dengan games pertama dan games kedua. Diakhiri dengan pengumuman pemenang dari penampilan bakat dan games serta penutupan acara AMT oleh Gubernur KM FKM Unand.

Harapan dilaksanakannya kegiatan AMT ini semoga dapat menambah rasa solidaritas antar sesama staff departemen dan biro BEM KM FKM Unand Kabinet AKRAB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *